Kunjungan KOMMIK STMM ke KOMAKO UGM

08.36 Unknown 0 Comments





Yogyakarta. Pengurus KOMMIK STMM MMTC mengunjungi Hima ilmu komunikasi Universitas Gadjah Mada (KOMAKO) di Kampus 2 Fisipol Universitas Gadjah Mada pada Jum’at (19/5). Kunjungan dilakukan untuk menjalin kekeluargaan antara kedua  Hima dari perguruan tinggi, selain itu juga sebagai sarana untuk relasi antara keduanya. Kunjungan tersebut berisi tentang pengenalan dan pertukaran pengalaman antara kedua Hima yang sampai saat ini KOMAKO merupakan salah satu Hima yang selalu eksis setiap tahunnya mengadakan acara yang bertaraf nasional.

“Dengan dilakukannya kunjungan ini, mudah-mudahan bukan hanya menambah pengalaman antara kedua pengurus Hima, tetapi awal dari berjalannya relasi antara KOMMIK dengan KOMAKO” ujar Dedy sebagai anggota Departemen Komunikasi dari KOMMIK STMM MMTC.

Dalam kunjungan tersebut pula kedua Hima bertukar pengalaman tentang menjalankan sebuah acara yang bertaraf nasional, karena KOMAKO merupaka salah satu Hima ilmu komunikasi yang sampai saat ini masih eksis di Indonesia. Selain itu juga, dari setiap departemen yang menjadi perwakilan dari kedua Hima mengajukan beberapa pertanyaan tentang kesulitan yang dihadapi oleh para anggota departemen dalam menjalankan program kerja.


Dedy juga menambahkan bahwa dengan kunjungan ini KOMMIK bisa belajar dari pengalaman KOMAKO yang bisa terus eksis. “Belajar berorganisasi bisa dilakukan dimana saja dan dengan siapa saja”. 

You Might Also Like

0 komentar: